Semoga anda puas dengan Trik yang saya berikan

Cara menghapus akun facebook secara permanen

Pada kesempatang kali ini saya akan memberitahu kalian semua tentang trik yang saya tau dan saya akan memberikan trik nya kepada kalian semua.
tapi sebelum saya memberikannya alangkah lebih baiknya anda mengikuti Authornya :D

 tanpa basa-basi lagi saya akan memberitahukannya kepada kalian semua.



Untuk menonatifkan facebook atau menghapus akun facebook anda, ikuti beberapa langkah berikut:
cara menghapus akun facebook

  • Setelah terkonfirmasi, facebook akan memberitahukan bahwa jika Anda tidak login selama 14 hari, maka akun anda akan terhapus dan tidak bisa direcovery.
  • Setelah itu facebook akan log out otomatis.
  • Silahkan perikasa 14 hari kemudian dengan login dengan akun anda. Kalau tidak bisa berarti facebook anda berhasil di delete.
0 Komentar untuk "Cara menghapus akun facebook secara permanen"

Back To Top