Semoga anda puas dengan Trik yang saya berikan

Cara membuat akun GMAIL tanpa Verifikasi Nomor Handphone

-gmail merupakan salah satu fasilitas email yang diberikan oleh google chrome dan banyak digunakan oleh pengguna internet diseluruh dunia termasuk INDONESIA :)
-dan hari ini saya akan membagikan bagaimana caranya membuat akun GMAIL tanpa Verifikasi Nomor Handphone:)anda pasti pernah membuat akun gmail kan???,dan pasti juga pernah dimintai nomor hp untuk memverikasinya?? tapi anda lupa membawa hp anda atau batterai Hp low. :).Tenang aja kali ini saya akan membagikan tricknya silahkan dicoba :)

Cara Mudah Membuat Email

1. Yang pertama adalah silahkan anda pergi ke www.google.com.
2. Kemudian klik dibagian Pojok kanan atas, seperti gambar dibawah ini.
Sign Up

3. Selanjutnya pilih create an account / Buat akun baru.
Create an Account

4. Nanti akan ada muncul tampilan baru , anda akan disuruh mengisi data-data lengkap seperti gambar dibawah ini, silahkan di-isi.
Isi data-data yang telah disediakan

5. Di gambar di atas itu silahkan anda isi sesuaikan. Yang saya tandai berwarna merah itu sebaiknya tidak perlu di isi. Karena apabila anda tidak mengisinya anda tidak akan diminta nomor hp untuk verifikasi akun gmail baru anda.

Apabila cara di atas sudah berhasil anda lakukan, kemudian hasilnya akan seperti dibawah ini, dan akun email gmail anda pun telah berhasil dibuat, tanpa harus verifikasi nomor Hp.
Cara Buat Email
Akun GMAIL sudah berhasil dibuat
Setelah itu email gmail anda sudah bisa digunakan, dengan fasilitas yang ada, bagaimana, mudah sekali bukan trik membuat akun gmail tanpa verifikasi no hp. Terima kasih semoga bermanfaat :)
0 Komentar untuk "Cara membuat akun GMAIL tanpa Verifikasi Nomor Handphone"

Back To Top