Semoga anda puas dengan Trik yang saya berikan

Cara mendapatkan auto follower G+




 selamat siang semua! :)
kali ini saya akan memberitahu anda semua gimana sich mendapatkan follower di twitter,facebook,dan sosmed lainnya?
hahhahaha,sama saya juga pernah seperti itu tapi setelah googgling akhirnya saya mendapatkan nya!








tanpa basa-basi lagi saya akan memberi tahu kalian semua:

-pertama anda harus daftar disini

-kedua klik Try for free untuk mendapatkan 50 point

-ketiga,klik add site page yang berwarna hijau

-keempat,pilih kategori yang anda inginkan
klo saya hanya menggunakan facebook follower

-kelima,masukkan url profil kamu,klo kamu pilih Google+ follower 

-keenam,masukan cpc,maksud dari cpc adalah coin yang akan kamu berikan kepada orang yang memfollow akun kamu

-ketujuh cari point sebanyak-banyak nya dengan meng-klik free point,dan ikuti langkah selanjutnya disitu!

semoga bermanfaat
0 Komentar untuk "Cara mendapatkan auto follower G+"

Back To Top